Tuesday, 2 July 2013

Behind the Scene

Banana cups cake



Empek Empek


Frozen fish finger


Ini adalah penampakan pada saat proses pengambilan gambar alias memotret...semoga menginsirasi :)











5 comments:

Rika Oktianti said...

kalo saya moto ga berani di dalam ruangan mba menggunakan cahaya lampu. kalau saya moto selalu menggunakan natural light. jadi motonya di teras rumah antara jam 7-9 pagi. kalau mendung, makanan dan properti dibawa ke toko buat difoto di halaman toko. itupun nunggu ada matahari.

Yuyun Bunda Avis said...

Makasih udah mampir mbak Rika :)...Iya biasanya juga gt mbak, heheheh ini karena fotonya malem2 jadinya perlu cahaya tambahan..Klo boleh tau knp ga berani foto di dalam ruangan menggunakan cahaya lampu mbak? :) Salam hangat :)

Rika Oktianti said...

kalau menggunakan cahaya lampu rasanya ga maksimal mba yun (apa perasaan saya aja kali ya). atau bisa juga kamera saya yang belum canggih untuk moto makro menggunakan cahaya lampu. kalau saya biasanya kalo pas bikin kuenya malem, tetep disimpan 1 atau 2 buat difoto keesokan harinya (demi hasil foto yang lebih baik lagi). rasanya puas sekali kalo ngandelin cahaya matahari. fungsi makronya pun dapet banget. kalo tetep dipaksain moto tanpa sinar matahari (karena seharian mendung gitu)hasilnya juga ga bisa maksimal. hasil gambar ga cerah, ga bisa fokus ke satu titik, seringnya malahan semua jepretan (misalnya ada 10) blur semua gara-gara mendung.

Yuyun Bunda Avis said...

Oooh gt ya mbak..klo saya mah yang penting dapet cahaya aj..klo pas panas ya pake yang alami tapi klo pas mendung pake bantuan cahaya lampu...maklum deh masih amatiran nih hehehhe..masih perlu belajar banyak nih sama mbak rika..:)
Biasanya pake diedit lagi ga mbak fotonya?
Btw saya ijin masukin alamat blognya ya mbak..makasih sebelumnya dan sesudahnya

Rika Oktianti said...

saya juga masih belajar. masih amatiran. saya cuma edit di sotosop buat resize dan kasi watermark aja. sisanya ga pernah diutak atik lagi. bukannya kenapa-kenapa. males soalnya. hehehe....
coba download majalah rasa indonesia mba (silakan googling), bisa download gratis. lumayan buat belajar moto.