Thursday 27 June 2013

Pizza

Sudah cukup lama tidak membuat pizza, kebetulan tetangga sebelah rumah ada hajatan menikahkan anaknya. Sebagai buah tangan untuk di bawa ke sana, akhirnya diputuskan membuat pizza. Dengan alasan kemungkinan akan banyak anak-anak dan remaja yang suda pasti menyukai pizza. Ternyata dugaanku benar, pizza ini langsung habis dalam sekejap..laris manis..semuanya ga sabar pingin mencicipi. Alhamdulillah seneng banget jika sesuatu yang kita buat diminati orang...:)
Kali ini bikin pizza dengan dua versi yang pertama diberi topping sosis, daging ayam asap, plus taburan keju di atasnya. dan yang kedua diberi topping daging cincang yang ditumis dengan menggunakan bawang bombay dan diberi saus tomat, merica dan gula dan garam sedikit.

 Siap untuk diberi topping

 Pizza yang pertama diberi topping sosis dan smoke chicken

 Plus topping kraft dan mozzarela

 Topping daging cincang dan smoke chicken
Pengalaman membuat pizza keseringan kejunya kering karena terlalu lama memanggang, kali ini kejunya ditaburkan terakhir. Pizza dipanggang dulu sekitar 10 -15 menit, lalu taburkan keju di atasnya. Panggang hingga keju meleleh, angkat. Alhamdulillah hasilnya jadi cantik, kejunya meleleh sempurna dengan tampilan yang menggoda ...:)

plus keju mozzarella

Ini dia hasil akhirnya siap disantap....:)


No comments: