Wednesday 22 May 2013

Roti Goreng Nugget






Bu Erna' Dmt akhirnya saya bikin juga nih setelah sekian lama tertunda hehhehe.... Makasih ya untuk resepnya hanya saja untuk isiannya saya ganti dengan nugget bikinan sendiri *mumpung lagi rajin *
Resep ini saya modif sedikit bu...


Saya bikin dua versi yang dipotong2 dan yang utuh secara lagi iseng aj hihihi..

Ini dia resepnya:

bahan:
- roti Tawar putih (tanpa kulit/pinggiran)
- sosis menurut selera *saya ganti dengan nugget
- mentega/blueband *saya ganti dengan dengan saus
- tepung roti yg halus atau bisa juga pake yang agak kasar
- telur secukupnya
- garam/royco dll

Saus:
1 sdm saus tomat
2 sdt mayoinese
Sejumput merica bubuk
Minyak untuk menggoreng

Cara:
- tipiskan roti dengan rolling pin
- olesi roti tawar dengan saus, isi dengan sosis atau nugget sambl ditekan agar menempel
- potong menurut selera
- celupkan potongan dalam kocokan telur
- gulirkan kedalam mangkok tepung roti/ditaburi seperti membuat kroket
- diamkan /simpan dalam kulkas minimal 1 jam
- Roti gulung siap digoreng sampai kecoklatan

No comments: